Jumat, 30 Oktober 2009

Proyek 10.000 Baglog

September 2009 kemaren saya mendapatkan patner usaha yang mau memberikan modal Budidaya Jamur Kuping. Tidak tanggung-tanggung, tanpa mengajukan proposal hanya dari pembicaraan singkat, tentu saja didasari atas rasa kepercayaan yang tinggi, teman saya bersedia memberikan modal hampir mencapai 30 Juta.

Termin pertama pemberian modal sebesar 15 Juta langsung saya gunakan untuk membangun kumbung dengan kapasitas 10.000 baglog. Berhubung saya tidak mempunyai tanah kosong yang cukup untuk membangun kumbung tersebut maka saya harus menyewa lahan seluas 250 M2 selama 5 tahun.

Proyek pembangunan kumbung tersebut masih dalam proses dan saya akan share sedikit fotonya disini. Untuk perhitungan biaya yang terpakai dalam pembangunan tersebut akan saya share setelah semuanya selesai, sehingga bisa memberikan gambaran kepada teman-teman pembaca jika tertarik untuk memulai usaha budidaya Jamur Kuping


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Home Design Idea | Home Furniture | Gadget News | Daily Architecture | Buy Cheap Tablet