Kamis, 23 April 2009

Urgently Required...

Saya baru merasakan betapa sulitnya menjadi petani yang tidak mempunyai network untuk menjual hasil panennya. Ya tergantung pada satu orang tengkulak kembali lagi ke jaman monopoli VOC. Tidak mempunyai pilihan daripada hasil panennya tidak laku.


Salah satu jalannya harus keluar dari sistem ini dan menjalin networking. Networking seperti apa? Networking yang dibangun atas dasar saling menguntungkan, sehingga membawa kita keluar dari masalah di atas.

Tidak mudah tapi harus tetap diusahakan, kalo mau berada pada kondisi yang lebih baik.
Sekarang ini saya butuh sekali mitra yang mau membeli hasil panen saya dengan harga yang lebih layak. Kemitraan yang saya janjikan adalah kualitas dan suplai yang kontinyu.

Bagi pembaca yang berminat untuk melakukan kerjasama dengan saya, bersedia menampung hasil panen saya, silahkan meninggalkan kontak dan komentar di blog ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Home Design Idea | Home Furniture | Gadget News | Daily Architecture | Buy Cheap Tablet