Sabtu, 21 Maret 2009

Selamat Datang di Jamur-Kita.blogspot.com

Blog ini saya khususkan untuk menyalurkan hobi baru saya di bidang agrobisnis. Hobi yang bisa mendatangkan hasil buat saya yaitu budidaya jamur kuping. Sudah dua bulan ini saya mencobanya dan beberapa pengalamannya sudah saya tulis di blog saya yang pertama http://wishtobehero.blogspot.com. Nah untuk lebih berkonsentrasi pada bisnis budidaya jamur saja maka saya berinisiatif memindahkannya kesini. Harapan saya dengan blog khusus ini saya mudah membuat networking dengan orang-orang yang berkompeten di bidang ini.
Jujur saya sekarang ini saya masih terbentur pada permasalahan pemasaran. Hasil panen saya masih dihargai sangat rendah oleh pengepul padahal di tingkat end user harga jamur kuping jauh lebih tinggi. Semoga blog ini bisa memangkas jalur pemasaran atau paling tidak saya bisa menemukan pembeli yang bisa mengangkat harga jual jamur kuping saya.
Tertrik menjalin kerjasama dengan saya silahkan tinggalkan pesan di blog ini

1 komentar:

  1. berapa harga per kilo jamur kuping keringnya ??

    ongkir ke batam biar sy yg tanggung...mo beli nih.

    BalasHapus

 

Home Design Idea | Home Furniture | Gadget News | Daily Architecture | Buy Cheap Tablet